endin

SELAMAT DATANG DIBLOG AL-DIENZ

sponsor

Translate

Sabtu, 23 Januari 2016

Pendahuluan

Assalamualaikum wr.wb….

Selamat datang diblog ane gan, ane sebenarnya baru bikin blog jadi harap dimaklum kalau masih banyak

kekurangannya. Ane udah lama ingin sekali bikin blog tapi kemauan ane sedikit gan. akantetapi setelah

ane belajar dteman ane ,ditambah pengetahuan di google sama di youtobe ,alhamsulillah…keinginan

ane meningkat

Dan akhirnya sekarang ane mulai memberanikan diri hadir didunia maya, terimaksih banyak buat

teman-teman yang membantu ane dalam membuat blok ini, juga kepada semuanya yang sudah

membuat tutorial-tutorial blog yang dapat memudahkan ane membuat blog ini.dan kepeda blogger

sendiri yang sudah memfasilitasi penulis untuk membantu dalam berkarya.

Untuk pertamanya bikin blog, ane juga dipusingkan dengan pertanyaan,apa nama blog yang ane akan

buat..

Setelah ane lama merenungi akhirnya infirasi itu datang, ane beri nama blog ane dengan nama

“NGACAPRUK”, latar belakangnya sih karena sesuai dengan kebiasaan ane yang suka ngacapruk

“ngacapruk” sini bukan berarti Ngacapruk yang negative gan,akan tetapi kebiasaan ane dalam berkhyal

atau bermimpi suka ngacapruk. Ngacapruk sendiri berasal dari bahasa sunda yang artinya “suka suka

,bebas,yaa..pokonya bicara yang ingin dibicarakan oleh hati.tanpa batasan bahkan tak ada arti

Tapi dengan kebiasaan ngacapruk, infirasi atau ide-ide yang ane alami pada datang ke otak ane gan, nah

mudah-mudahan yang tadinya dari mimpi ane yang ngacapruk tadi dapat menjadi bernilai positif

,bermanfaat bahkan dapat menjadi kenyataan dengan bantuan ilmu pengetahuan. Harapan ane dengan

membuat blog ini dapat saling bebrbagi  dengan kawan kawan dumai. Jagan pernah takut gan.. untuk

membuat karya walaupun awalnya  ngacapruk,,bahkan karya loe jelek gan…tapi loe harus bangga

gan..itu karya loe sendiri tanpa cofy pasta langsung sari orang..

Coba mulai mencoba memulai untuk belajar menuliskan mimpi-mimpi agan ..biar mimpi itu terusss ada

sebagai MOTIVASI untuk anda..terimakasih..



MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar